Beli BUMI yo mumpung lagi obral di 2425.

-Toni-

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "datasahamku" <datasaha...@yahoo.com>
Date: Mon, 22 Mar 2010 06:49:55
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Bls: Dirjen Pajak: Direktur BUMI Jadi Tersangka, Wajar!

klo misalnya si ES buka suara: saya melakukan ini-itu karena di tekan pemengang
saham pengendali so mr Abuba bisa terancam ?

pihak manajemen tentu tidak gegabah melakukan suatu kebijakan yg "melanggar"
hukum krn mereka tahu resikonya....kecuali mungkin pada waktu itu ada tekanan
dari pemegang saham pengendali...misalnya di ancam di copot dlsb...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kangduren" <kangdu...@...> wrote:

> pemegang saham kan ada yg mayoritas dan pengendali, kasus century itu yg kena
> pemegang saham, krn dr awal malah yg kena robert tantular, bukan dirutnya,
> dirutnya ditangkap belakangan, begitu juga anggoro, dirutnya ditangkap
> belakangan.
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, dario kurniawan <darioamran1976@>

Kirim email ke