________________________________
Dari: dario kurniawan <darioamran1...@yahoo.co.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 22 Maret, 2010 22:02:44
Judul: Bls: [ob] DOW dah cerai dg Oil?

inilah yg matakuliah makro namanya equilibrium. ...market lagi nyari
keseimbangan baru...walaupun mata kuliah makro ane nilainya C- hahaha.....
mudah2an yg tadi beli besok bisa TP dulu...

harap bersabar nunggu closing dow....ane mau tidur aja....cape abis voting
healthcare senat tadi.....zzzzzz. ...

DarioAmran