Bisa 'aja itu 'ndak naek2 - krn kereta/bisnya lg turun mesin (over-haul).

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of h3ru.sus4...@gmail.com
Sent: Tuesday, March 23, 2010 6:41 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Wave 5 Confirmation

Setuju 100 persen.....

dikirim dr nokia pisang....

  _____

From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>

Date: Tue, 23 Mar 2010 00:02:06 +0700

To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>

Pernah ngga Mbah kepikiran, jangan2 BD BUMI itu justru cerdas sekali.
Mereka cari "pinjaman" dengan biaya murah dari para trader dan
investor saham B7, lalu hasil dananya mereka putarkan di saham2 non B7
yg memang lagi pada oke tersebut :)

Ntar kalau mereka sudah puas di saham non B7, sudah sampai puncak2nya,
baru mereka ambil balik saham B7 dengan harga diskon. Jadi, saham B7,
sudah ngga naik waktu saham lain rally dan saham lain pecah high, eh
pas giliran saham non B7 turun, dia ikut2an turun. Dan disaat itulah
BD B7 mulai pungutin lagi saham yg mereka titipkan sebelumnya ke para
trader dan investor yg suka penasaran di B7 :)

BD bukannya bayar bunga dari "pinjaman" dana yg mereka dapatkan, malah
mereka dapat untung. Jadi, mereka untung dua kali. Untung dari trading
di saham2 non B7 dengan memakai dana trader/investor B7, dan untuk
dari bisa mengembalikan "pinjaman" dengan jumlah yg lebih kecil dari
jumlah "pinjaman" semula. :)

IAN

yahoogroups.com, Irwan Napitupulu <irwannapitupulu@> wrote:

> [...]
BUMI

yahoogroups.com] *On Behalf Of *jsx_consultant

yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,