hehe...malas nge'Crop nya pak.tasrul.... ^^
maklum anak muda....doyan yg berantakan, gak pernah rapi rapi malu ahhh, hihhihi

________________________________
Dari: Tasrul <tas...@id.oskgroup.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 23 Maret, 2010 16:54:42
Judul: RE: [ob] BUMI With Indikator BWA

Chart gak bisa lebih rapi lagi Bro ?

From:obrolan-bandar@ yahoogroups. com [mailto:obrolan- ban...@yahoogrou ps.com]
On
Behalf Of Mr.Daniel Benningthon
Sent: Tuesday, March 23, 2010 4:33 PM
To: oBrolan bandar
Subject: [ob] BUMI With Indikator BWA

halo
semua warga OB & para pendiri pendiri OB yang saya hormati...
maaf kalau beberapa bulan ini saya jarang aktif di forum ini, saya biasa aktif
di facebook.
saya biasa diskusi dengan beberapa rekan dengan pak.koba,Mr. Toink,pak.
steve,pak. anton,Mr. Erliana,dll' nya

kepada kalian saya mau mengenalkan suatu Formula & Indikator bernama BWA...
yang kiranya dapat membantu kalian semua... ^_<
BWA adalah 'Benningthons Weight Analysis'
BWA indikaktor kusus yang saya rangkum jadi satu berdasarkan 3 cara analysis
yaitu :
-Garis Sinyal CrossOver
-Kondisi Overbought / Oversold
-Divergence Positif / Negatif

BWA pun sama percis saya buat dgn style saya main swing, sinyal buy & exit
akan muncul, dan harus disiplin mengikuti sinyal yg saya berikan.
BWA juga  bersifat melindungi Portopolio sehingga sangat aman & return
yang didapat sangat memuaskan.
BWA saya buat oktober 2008 & baru selesai tgl 16-04-2009, setelah selesai
saya harus me'uji coba'nya terlebih dahulu, skrg saya sudah menggunakan BWA
kurang lebih 10 bln'an

berikut ini saya mau lampirkan ulasan BUMI yang semalam saya bahas di facebook.

________________________________

Akses
email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang
dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan
di sini! (Gratis)

database 4966 (20100322) __________

http://www.eset. com

database 4966 (20100322) __________

http://www.eset. com

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke