Sudah mulai reda sekarang. Serangan terakhir jam 11.53 AM. Dan sampai
sekarang, jam 12:16 PM belum ada yg masuk lagi (dan mudah2an tidak ada
lagi).

Saya pilih jalan damai saja deh, ketimbang web nya diserang  :)

Dari saya, BUMI ok, DOID ok, semua tergantung harga saja pada akhirnya yg
akan membuat orang tertarik beli dan jual saham nya.

Untuk yang mau acaraan tanggal 1 April nanti, saya juga ucapkan selamat
menempuh hidup baru. Semoga acaranya lancar dan sukses. Banyak dapat berkat
dan kebahagiaan.

IAN

2010/3/24 BEJ Watch <bej.wa...@gmail.com>

> Iya bang sepertinya emang di attack tuh.. soalnya kalo tokoh yang ngomong
> kan bisa mempengaruhi "GRASS ROOT", laen sama kite-kite yang cupu..he he he,
> jadi maksudnya buat ngewarning bang IAN kaleeee.
>
> Tapi... kembali ke laptop, maksud pertanyaan saya share mengenai kejahatan
> si DOID itu bang...

Kirim email ke