Hm... di pasar-pasar negara-negara yang sudah maju kejadian seperti
ini selalu berulang. Tapi toh tetap tidak menghalangi investor retail
untuk nyemplung ke bursa saham. Penduduk bangsa ini masih memiliki
mental sebagai penabung, bukan investor, mau gimana juga (kalau ini
tidak berubah) ya ga bakalan banyak investor retail, ga ada
hubungannya dengan bandar yang main banting sana buang sini.

--
Oskar Syahbana
http://permagnus.com/ -- A Financial site with a human touch

Kirim email ke