Sebagian saham sudah embah gambarkan di Invest2000,
tapi secara umum jika IHSG masuk phase koreksi maka
IHSG bisa koreksi minimal Fibo 38%, dan pengaruhnya
pada saham sangat besar...

Jadi secara umum, jika Phase koreksi sudah confirm datang,
mending jualan siomay deh bareng embah... hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Bambang Putra <bambang.pu...@...> wrote:

> muatan di wave 5 apa aja isinya mbah...?maklum,newbie.
> thx...
>
> --- Pada Kam, 25/3/10, jsx-consultant <jsx-consult...@...> menulis:
>
> Dari: jsx-consultant <jsx-consult...@...>
> Judul: [ob] Buat yg mau nampung duren saat turun...RE:  Re: Besok Jum'at -
> Spectaculer EVENT...
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Kamis, 25 Maret, 2010, 3:31 AM

> Yang mau nampung SAAT JATUH , pertimbangkan bahwa
> Correction wave sesudah
> Puncak Wave 5 itu:  2 kali Turun
>
> Seperti contoh dibawah ini:
> [...]

Kirim email ke