biar ntar bisa taroan bola lebih banyak

--- On Thu, 3/25/10, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> wrote:

From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Subject: Bls: [ob] Re: Teknik Keluar Dari B7
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, March 25, 2010, 8:26 AM

      Embah happy karena banyak yg happy pada wave 5 ini....

Biarpun panjang wave 5 sama dengan wave 1, tapi saham saham

yg MUNCRAT dalam hitungan mingguan BANYAK SEKALI , coba

check gambar gambar di invest2000.

Wave 5 itu mirip BERKAH TERAKHIR dalam bentuk HUJAN DUIT

sebelum Tuyul datang...

Wave 3 memang lebih besar ngasih untung tapi nunggunya setahun,

sedang pada Wave 5 cuman dalam hitungan mingguan.

Quiz:

- Kenapa Wave 5 IHSG umumnya adalah periode HUJAN DUIT LEBAT ?

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Bambang Putra <bambang.putra@ ...>
wrote:

> mbah kayaknya lagi happy banget neh.....????

> jadi penasaran.

> --- Pada Kam, 25/3/10, jsx_consultant <jsx-consultant@ ...> menulis:

> Dari: jsx_consultant <jsx-consultant@ ...>

> Judul: [ob] Re: Teknik Keluar Dari B7

> Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

> Tanggal: Kamis, 25 Maret, 2010, 4:16 AM

>       Jangan LUPA didonasikan ama embah, jangan banyak banyak 10%

> juga cukup... hehehe...

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Irwan Napitupulu <irwannapitupulu@

>       Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
> [...]

Kirim email ke