From: "kangduren" <kangdu...@yahoo.com>
Date: Thu, 25 Mar 2010 09:40:11
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Bakri Mau Hajatan dlm wkt dekat

betul Mbah, saya cuma becanda koq bener2 becanda, abisnya OB rame B7 melulu,
padahal minggu2 lalu saya udah komen (nimpalin pak Koba juga) kalo trading
jangan pengen secepat kilat profitnya, nanti stress, yg kasih rekomendasi saham
juga bisa stress hrs tepat terus prediksinya :D
:peace:

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Kalo maen B7 jangan mikirin resiko 10% karena Rewardnya
> juga 1000%, duren Monthong lah pokonya... hehehe...

Kirim email ke