________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 25 Maret, 2010 22:14:17
Judul: Re: [ob] BUMI Technical Update: EPA: 3100 and ETA: Awal Juni

Dikursi masing masing....

Elliott Wave yg embah ajarkan setiap hari pasti dilengkapin dengan
Alligator... ..

Kalo anda kursus yg yg Gocap Tiau baru dapet Elliott Wave yg
pake Alligator, disini embah kasih FREE...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, indeksbei3000@ ... wrote:

> Maksudnya Mbah mau bikin pelatihan Gratis ? Dimana tempatnya Mbah ?
> Itu yg pelatihan Alligator bagaimana ?
> Make Trading Plan, Obey It....Be Discipline.. ..!!!!

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke