From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Thu, 25 Mar 2010 15:52:44
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: BAC menjadi kuda hitam DJI

Gila... tebakan embah tadi pagi bener ....

Bank of America jadi KUDA HITAM DOW.... hehehe...

BAC dikerjain 5 bulan dan sekarang dijadikan KUDA HITAM...
(BUMI dikerjain berapa bulan yah ?, LEBIH lama mana dikerjainnya ?).

BD BUMI ama BD BAC sama GEBLEKNYA....

Coba liat perbandingan performance BAC dengan index Perbankan,
Mining dan Coal...

http://finance.yahoo.com/q/bc?t=5d&s=%5EDJUSCL&l=on&z=l&q=l&c=%5Edjusbk%2C%5Edjusmg%2C+BAC&c=%5EDJI

BAC: http://www.trader2000.com/pwbbac.png

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> BAC menjadi kuda hitam DJI
>

> Kemarin malam saat DJI jatuh Bank of America malah bikin New High.
>
> BAC sepertinya akan dijadikan Kuda Hitam buat index Dow.
>
> http://www.trader2000.com/pwbbac.png
>
> Note:
> - Gerakan USD dan BAC searah

Kirim email ke