ok saya se7 banget, asal kita yang investor modal kecil ini kompak,
sapalah yang jadi komando, bisa para SENIOR dan PAKAR milis ini

> Gempur>

----- Pesan Asli ----
Dari: GhuztLenQ <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 5 Juni, 2007 7:57:06
Topik: [obrolan-bandar] Para anggota PKT (Persatuan Korban TMPI)..mari...

Saya yakin banyak member milis ini yg jadi korban TMPI.
Dengan menggunakan kekuatan milis ini, mari kita bersatu untuk mengurangi
kepedihan kita.Yang sudah ya sudah, mari kita lakukan sesuatu agar kita tidak
terus menerus meratapi nasib.
SEANDAINYA PARA PKT DI MILIS INI BERSATU UTK TIDAK CUT LOSS BESOK..., APAKAH YG
AKAN TERJADI!!!
Bandar jangan dilawan.., market jangan dihadang.
CUKUP MELAKUKAN AKSI DIAM...., NO CUT LOSS!!!!!
Biar anda tidak semakin rugi. Jgn panik. Ingat kasus PGAS. DOID.., memang butuh
waktu. Mungkin itulah resiko yang harus dibayar.

Salam PKT

http://id.yahoo.com/

Kirim email ke