Loh bukannya sudah dikasih tahu lagunya ANTM "Killing me softly", so nggak
perlu kaget dong

On 6/5/07, aris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Rasanya kok Bluechip dengan gorengan sama saja. Coba lihat saja ANTM
sudah turun dari 16000 ke 12400, berapa tuh? Turun 22%...... cuma memang
pelan-pelan, tetapi yang pelan ini lebih menyakitkan.....

Belum lagi kasus PGAS beberapa bulan yang lalu, meski pun dianggap
bluechip tetapi bisa ambrol juga.

Salam -

2007/6/5, hs adrianto <[EMAIL PROTECTED]>:

> [...]
> naeknya aneh ga ada cukup data mendukung. Inget juga klo maen saham nalar
> dipake jangan dikantongin aja, sebab banyak "setan" lewat.
>
> *boyz <[EMAIL PROTECTED] com.sg>* wrote:
>
>  kalau saya melihat kejadian ini "mirip" dengan kasus AutoRejection PGAS
> 12jan07,
>
> the point is to spread Panic Selling, and to make market participants in
> Fear condition ...
> after that .... (you know lah).
>
> salam,
>

> jsx_consultant wrote:
>
> Pertama embah bingung baca BERITA dibawah, IHSG ancur ama saham   TEMPE...
Tapi dari Capital Flow Analysis, embah mendapatkan TIDAK ADA  GERAKAN YG BERARTI
pada BC saat IHSG anjlok, jadi BERITA INI 100%   bener: TeMPeIndonesia yg bikin
IHSG merosot....    Tempe bikin ulah di BEJ, ngetop BANGETTTT....

<http://us.rd.yahoo.com/evt=48249/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz>at
> Yahoo! Search.

Se queremos progredir, não devemos repetir a história, mas fazer uma
história nova.

If we want to progress, we do not have to repeat history, but to make a
new history.

Kirim email ke