Saya setuju mbah,

ada kalanya posting di milis ini too many to read, dan banyak
berantemnya yang ngak perlu.
Saya usul mbah, di milis alumni saya (pake yahoogroups juga) tiap
bulan ada semacam automatic email ke member yang me-remind membernya
untuk tetap menjaga relationship satusama lain.

Nah.. di milis ob ini seharusnya bisa juga tiap bulan, 1x  di blast
automatic email yg me-remind akan COE - Center of Excellence ini.

dan juga bagi para member yg baru join, mungkin di email selamat
datangnya di berikan pesan ttg COE, dan diberi "mild warning" ttg
posting yg tidak berguna (posting yg tidak memberi added value buat
members lainnya).

sekedar usulan mbah..

thanks

Salam Cuan,