--- Pada Sel, 30/3/10, 5'2 <h15...@yahoo.com> menulis:

Dari: 5'2 <h15...@yahoo.com>
Judul: Re: [ob] Point of View DOID.JK - PRICE ANALYSIS DONE! Revisi MM
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 30 Maret, 2010, 1:31 PM

Pak KC kemaren bapak masuk d 980 dan 1000 y?

Strategy entrynya gimana y pak?
Separo2 d level tsb?

Smoga pak KC berminat utk share ilmu money managementnya?
With U absolutly can get it free, without U I'm NothingFrom:  Kwee Cheng
<kwee.ch...@yahoo. com>
Date: Tue, 30 Mar 2010 21:19:21 +0800 (SGT)To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [ob] Point of View DOID.JK - PRICE ANALYSIS DONE! Revisi MM

      Dear Retha

Terima kasih sudah mengingatkan. Maksud saya bukan 10%
 Equity namun 100% Equity. 0 Nya kurang. Jadi dalam DOID ini saya main
DOUBLE OR NOTHING. Kira-kira demikian.

Saya seorang yang risk
taker. Terkadang Hasil profit saya buat double or nothing baik di forex,
 komoditi maupun saham. Artinya cut loss saya 100%, pada signal2 yang
sangat tinggi probabilitasnya. Jadi jika Cut loss 8% dengan 1:4 margin
pun equity masih ada sisa.

Mohon maaf karena kurang ketik 0 (nol)
 nya. Thank you sudah ingatkan.

Untuk pak Lukman,

Sebaiknya
 cari brokerage yang lebih baik dari yang sekarang. Atau jalin hubungan
yang lebih baik dengan sesama agar jalan anda dimudahkan di dunia dan
akhirat. Terima kasih.

Salam Kasih

Gema

www.stocksforliving .com