From: "highwaysta...@gmail.com" <highwaysta...@gmail.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wed, March 31, 2010 9:01:32 AM
Subject: Re: [ob] Fwd: ADRO

Gak juga...objektif aja, barang sy sangat sedikit so sy gak terlalu perduli.
Walau harga ke 2000 pun hari ini sy gak cuan banyak.

Malah heran, kalo lap keu gini kinclong kenapa harga sideways??? Ada apa
sebenranya? Terlalu banyak yg nyangkut? Ada paus mau keluar makanya gak dikasih
naik? Atau paus blm selesai makan?

Sent from my computer of course!