Saya salut mbah ga lihat volume tapi akurasi bisa tinggi.

De
facto mau lihat volume blow off atau tidak, yang kemarin ikut beli dapat
 30% straigth 2 hari ya mbah? Mohon petunjuk mbah dari sisi EW nya mbah,
 mentalnya sampai mana.

Saya sih melihat kalo yang namanya RAJA
COPET ya harus berani nyopet. Ehh sukur2 dapet 30% . Pakai Margin itu hanya
yang yakin dengan sistemnya kan mbah? Kalo ga yakin  sama sistem tradingnya dan
ga ada nyalinya ya saya sarankan main kecil2an aja. Biar banyak waktu nongkrong
dan Email2an. Benar kata pak CC, mending main hold taunan seperti saham-saham
GGRM,HMSP,UNVR yang geraknya 1 minggu sekali. Itu cukup aman.

 Have a good trade
mbah, kalo bisa datang pas acara makan malam ya. GBU

Salam
Kasih

Gema

www.stocksforliving.com