kalo ada yg cuan 30% DOID 3 hari kmaren.. tolong di print screen portonya dan
client statement.. nama anda dan data diri di hilangkan..khususnya buat pak
KC...
wih dah ada yg nantangih tuh pak KC.. scalper vs astro..

2010/3/31  <h3ru.sus4nt0@ gmail.com>

Nyopet dpt 30% dalam time frame brapa lama???? Kalo 1 hari itu sih namanya
teroris..... .

Pak KC.... Kalo anda yakin dgn system trading anda bisa bikin cuan.... Adu
porto aja dengan saya dah... Bapak pake bimbingan astro... Saya pake feeling
dan sedikit ta dan bimbingan dr ob.... Pilih ajah saham yg bpk mau.... Modal
sama2 minimal dpt 10 lot di saham yg bpk maksud.... Saya pake scalper method,
bp pake astro bapak... Brani????

dikirim dr nokia pisang....From:  "JT" <jsxtra...@yahoo. com>
Date: Wed, 31 Mar 2010 19:19:59 +0700To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: RE: [ob] Re: DOID technical -  to Embah ask EWnya

Bener Boss, si Mbah mah ngga ada lawan, ngak perlu pake liat
Bulan segala akurasinya udah tinggi……… qeqeqee.

Web : www.JsxTrader. com

Tweet : @JT_jsxtrader