Ane simpulin ya prof...
1. Trend
Hanya main pada saham yg bullish ato dalam trend naik... Cara simple pake
penggaris goceng, sambungkan dg garis 2 lembah / lower low...
Kl menunjukan arah keatas, boleh deh dilirik...

2. Candle
Perhatikan perlawanan bull n bear dalam pembentukan candle... Raba n rasakan
persaham yg kita pantau.. Ntar jg dapet feel nya...
Dikit2 sambungin dg volume analisis (ga usah takut salah, namanya jg belajar..
‎​:Dђέђέђέ... )

3. Support n resistance
Cari support terkuat dg melihat pergerakan harga sebelumnya ato grafik harga yg
telah terbentuk...
Ato bs jg menggunakan fibo... Suka2 deh yg penting mah sreg di hati n cocok ma
gaya trading kita...
Makin comfort hati kita biasanya makin cuan.. ‎​:Dђέђέђέ...

4. Oscilator
Nah coba liat bbrp OS.. Bs pake macem2 tergantung yg sreg aja biar pede...
Biasa gw pake RSI, MFI ma stoch...
Yg perlu dilihat apakah osci sdh mulai oversold ato malah overbought...
Perhatikan jg osci dg pergerakan harga sebelumnya... Biasanya tiap saham punya
karakter pergerakan beda2...

Tambahan :
Perhatikan jg trend DOW n IHSG... Walau semuanya berbalik lg pd sahamnya..
Tetap saja ikan yg berenang melawan arus akan cepat lelah n kurang maksimal...

Mantap n powerful...
Please CMIIW
-One shoot-

www.financestockinfo.blogspot.com