pake penggaris goceng saya ketemunya 1400 an, masih lumayan deh dr pade udah
susah2 ngejelimet 1560 eh salah (shocked, waktu itu saya teriak2 di milis OB
utk strong BUY PGAS), ini bener2 saya merasa BODOH banget (bagi yg dalam hati
bilang saya salah pake EW silahkan dicek EW nya saya lagi), tapi memang
KENYATAAN Elliott Wave modern itu ada, yg menurut saya kalau digabung RULES itu
jadi ga ada, hehehe....
Memang saya perhatiin penggaris goceng masih powerfull...
salut buat Mbah juga yg ga mau pusing2 rulenya EW, emang kenyataan rulenya
dibreak (tapi elliotticians pasti ga berani ngomong break rule, paling bilang
very rarely kejadiannya atau termasuk Elliott Wave modern), hehehe......

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Coba tarik penggaris Goceng, angka 1100 itu dekat batas
> bawah penggaris goceng. Anehnya penggaris goceng itu
> terbentuk dari titik2 SEBELUM krisis SM merebak. Jadi
> si penggaris Goceng seperti tahu akan ada crash 2008 buat
> PGAS.... Nah lo, gimana tu pak... hehehe...

Kirim email ke