Wah, bro bukan bapepam but BEI sorry sedikit pemberitahuan aja, thx JBu

From: "ivan" <ipan...@yahoo.com>
Date: Sat, 3 Apr 2010 05:28:18
To: Obrolan bandar<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [ob] CARA CEPAT ANALISA SAHAM

Nah ini mr aldrinliwang nongol...
Beliau ini master candlestick yg meng guide saya selama ini....

Beliau jg punya website di
www.smart-technical.com
Btw walaupun namanya mirip dgn Billy punya, tapi sebenarnya nama smart ini
sudah dipakai sejak 3 tahun yg lalu oleh Mr. Johny aldrinliwang

Mungkin yg datang ke seminar pasar modal oleh BApepam bekerjasama dgn Phillip
securities sudah pernah bertemu dgn Mr Joni aldrin. Pada saat itu beliau
berlaku sebagai pembicara untuk analisa ekonomi makro, serta teknikal nya...
Sent from my BullBerry® Stupidphone