From: HepisahaM <hepisa...@gmail.com>
To: Obrolan bandar <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Sun, April 4, 2010 4:27:13 PM
Subject: Re: [ob] Fw: MINAT WTP GRATIS

Tidak bro,

Tepatnya mirip dengan sistem trading T3B (yg 18 juta itu), ditambahin indikator
Risk Level Optimum (penyempurnaan dari K Line nya T3B yg masih polos) dan
dipadukan dengan bbp komponen termasuk terinspirasi dari komponen alligatornya
si Bill shg jadi alat masak yg namanya RBTS.

Menu WTP itu racikan tim hepisaham, setidaknya sdh dipilihin ikan yg seger2 dah
(dari 400an ikan di lautan BEI). Nah, alat masak sama, pilihan ikan sama, bumbu
dapur juga sama, tapi rasa yg dilahirkan koki satu dengan yg koki yg lain bisa
beda beda kan? Sekarang tinggal pilih mau shabu kahyangan atau samudera
shuki??? ....kha....ngelantu r.

Kalo ada saham di WTP mleset, mohon dimaklumi, yg bikin itu manusia yg tdk
luput dari segala kekurangan.

with kind regards
hepisaham

kirimkan email kosong ke hepid...@gmail. com utk mendapatkan Weekly Trading
Plan (WTP) GRATIS.
Powered by Risk Based Trading System (RBTS)
Facebook : hepisaham