Dear All,
Cuma ingin berbagi. Saya menulis sebuah ebook berjudul "Ilmu Trading Untuk
Saham, Komoditi, Forex dan Index". Ini adalah ebook ketiga saya yang saya tulis
dan publish di Evolitera.
Ebook ini berisi sekilas mengenai Analisa Fundamental untuk masing - masing
instrumen serta dasar Analisis Teknikal untuk diaplikasikan ketika Trading tiap
instrumen. Ebook tersebut juga berisi mengenai Money Management serta
Psychology Trading.
Ebook tersebut dapat didownload gratis (dengan sebelumnya registrasi gratis
juga). Silahkan klik link ini. Setelah mendownload, mohon tidak lupa untuk meng
- klik "Love This Ebook" dan memberii komentar agar saya tetap bersemangat
menulis ebook berikutnya.
Bagi rekan - rekan yang belum mendownload ebook pertama dan kedua saya,
silahkan download di link di bawah ini :
6 Pola Candlestick Yang Paling Menguntungkan Dalam Perdagangan Saham di Bursa
Efek Indonesia
Analisis Teknikal Lengkap Dengan Hanya Menggunakan 5 Indikator
Sharing ebook ini tidak dipungut biaya. Anda tidak perlu membayar apapun ketika
mendaftar di Evolitera dan mendownload ebook saya. Mohon klik "Love This Ebook"
dan memberi komen setelah mendownload ya. Terima kasih. Selamat belajar dan
semoga bermanfaat.

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke