From: A9 <artomo...@gmail.com>
To: Ob <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Tue, April 6, 2010 11:23:35 AM
Subject: Re: [ob] Hun ..

Kebanyakan makan indomie kali...

Minum dulu dah.

powered by Artomoro9.inc ™
________________________________

From: highwaystar91@ gmail.com
Date: Tue, 6 Apr 2010 03:55:49 +0000
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
Apa lagi ini...buat mumet
Sent from my computer of course!
________________________________

From: Dumb Fish <dumbfish2004@ yahoo.com>
Date: Mon, 5 Apr 2010 20:54:28 -0700 (PDT)
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
Subject: [ob] Hun ..

pagi cayang :)... Gue lagi pengen bilangin ini nih ... I love U so much...
tapi sejujurnya gue kadang merasa takut ngga bisa ngebahagiain loe terutama
dalam hal ekonomi, napa yah gue kurang pd sama yg satu ini hehe
syukur kalau semua lancar lancar, tapi kl ternyata situasi tidak mendukung ,
loe bisa hidup susah ga hun ? tapi I'll try my best deh. Cuma kadang ada yang
udah berusaha sekuat mungkin tapi tetap aja hasilnya begitu begitu aja.
Hun hun minum yg banyak yah..

Kirim email ke