From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: Friday, April 02, 2010 13:42
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] TINS: Final Result 2009

Coba anda perhatikan angka NET PROFIT dalam persen (kolom 3)
pada daftar dibawah ini:

http://www.investdata.net/QZ94MIN6.TXT

Net profit TINS = 4%, artinya jika harga jual Timah turun 4%
maka Laba TINS akan jadi NOL...

Makanya Buffet menyarankan Invest pada saham yang punya
Gross margin besar supaya Investasi aman dari Resiko
Persaingan Usaha.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "Ferry" <ferry.wachj...@...>
wrote:

> Sudah ada kok, management TINS telah melakukan pembelian kapal keruk
dilaut dan mulai melakukan diversifikasi usaha ke batu bara, aspal dan
nickel.