Sekalian nanya nih bro jkunci,

laptop saya vga nya ati x1600, di belakang ada 2 slot, satunya vga, satunya
dvi. tapi aneh cuman bisa dicolok 1 monitor aja. kalau dua dua nya saya
colok cuman bisa nyambung salah satu aja. kalau baca dari kalimat bro jkunci
yg saya highlight harusnya bisa yah 2 2 nya connect? mungkin bro jkunci tau
gimana caranya? saya udah pernah coba googling2 dari beberapa bulan yg lalu
masi belum ketemu nih caranya...

thx sebelumnya

LT