Kompas hari ini halaman18: "CP Prima Dapatkan Pinjaman dari Bank Panin"

Pada tanggal 07/06/07, Sharif Dayan <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

  Salam Sejahtera...

Pada Rabu, 6 Jni 2007, Frendy Chandra menulis:

> setelah sekian waktu tidak ada kabar ttg CPRO,
> walau sudah menang tender, tapi tetep aja harga jongkok
> di situ - situ aja

Kata orang BEJ: CPP masih belum memlunasi pembayaran, yang harsu sudah
lunas pada Juni
ini. Silakan lihat lagi arsip, yang akan menjelaskan bahwa memang ada 2
tahapan pembayaran.

BTW, sewaktu ada kepanikan pada Selasa 5 Juni 2007, saya masih sempat
membeli di Rp. 590,
hitung-hitung untuk merendahkan rerata harga pembelian.

Sharif Dayan

Kirim email ke