TRUB, kabare masih turu wae!!,,, durung bangun bangun krn laporan keu nya
sedang di pakein LIPSTIK
 Wakkkkakkk

From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>
Date: Sat, 10 Apr 2010 20:14:37
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Re: To TBumi - U.S. Stocks Rise as Inventories Point to
Strengthening Economy

Nah ini ane demen nih, jujur.., dan statementnya bener banget, keputusan
akhir ditangan masing-masing, so resiko juga tanggung sendiri-sendiri.

Anyway, turut prihatin deh Boss, Hati-hati aja ya, ane denger-denger ada
masalah serius fundamentally, tapi itu cuma gossip lo, tau bener apa ngga
dah, jangan minta fakta ya, hehe.., tapi kalo bener bisa balik lagi ke gocap
tuw .....

gantiannakutnakutin.com

JT