FA, Darvas, Profitunity dan Elliott Wave adalah suatu KESATUAN...

Metoda Darvas tidak bisa untuk meramalkan saham yang akan naik
tinggi....

Embah pernah baca buku Darvas, disitu terlihat meskipun si Darvas
yg bekerja sebagai Dancer yg perlu berpindah pindah, dia
mengerjakan dulu PR Analisa Fundamental untuk memilih saham
yg baik.

Kesibukannya sebagai Dancer membuat dia tidak bisa memantau
bursa seharian, dia hanya mencheck harga closing dari koran
dan menginstruksikan ordernya pada broker sebelum bursa buka.

Kombinasi pemilihan saham bagus yg akan naik banyak dan metoda
Darvas adalah KUNCI keberhasilan metoda Darvas.

Jika anda gunakan metoda Darvas pada saham jelek, maka metoda
Darvas tidak akan memberikan hasil yg baik. Saham yang
jelek tidak akan menjadi PERFORMER meskipun kita pakai
tool apapun.

Nanti akan kita lihat bahwa metoda Darvas mirip dengan Fractal
Trading pada Profitunity

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kangduren" <kangdu...@...> wrote:

> bisa FA atau TA, kalau TA diantaranya bisa dg penggaris gocengnya Mbah, cuma
> hati2 aja masalah waktu.
> Utk lebih baiknya saran bung Ian udah bagus utk membagi porto menjadi 2
> bagian, utk investasi (mid/ long term) dan trading (harian/ mingguan).

Kirim email ke