Harga wajar ANTM & INCO sebenernya based on current
financial report masih 20000-an dan INCO masih 90-100
rb-an.
Cuma kalo nggak sampai dalam waktu dekat ini momentum
menuju ke sana habis, karena harga nickel sudah
...mungkin jatuh let say -40% akhir tahun. Jadi udah
nggak lucu kalo dihitung2 ANTM sampai akhir tahun EPS
= 2600, tapi di 2 kwartal berikutnya EPS annualised
jeblok UMPAMANYA ke= 1500.

Setelah yg pegang mayoritas ANTM bukan Oppenhaeimer
pergerakan ANTM, sudah semau gw. Dulu jaman
Openheimer...wajar 2000 ditarik sampai 4000, wajar
4500 ditarik sampai 6000! Sepertinya boz Oppenheimer
lihat Nickel masih bullish jadi dia beli melebihi
harga wajar saat itu. Sekarang Oppenheimer sudah
tinggal 5%. Saya sering pikir apakah Oppenheimer lepas
karena yakin kedepan Nickel jatuh? Dahulu ANTM andalan
Oppenheimer utk ETF-nya : Small Cap Mining companies.

Kita harus terima kenyataan tidak selamanya jago kita
bakal terus jadi jagoan! Nickel sepertinya sudah
bearish, lebih cepat dari perkiraan. Jimm Rogers
bilang sampai Nickel bullish s/d 2012, tapi dia akui
sering salah timeframe +- 2 tahun.

Kirim email ke