namanya tempe goreng pasti aromanya MENGUNDANG...untungnya gw prefer bakwan
goreng^^...kalo tmpi bisa naik dari 200an ke 4000an dengan hanya 3
reds-cmiiw-..kenapa ga bisa ke 200an hanya dengan 3 green?? yaaah mudah2an ga
TERJADI.. wong mau SS kan en RI?? emiten ga sukses dong HAJATANNYA.. saham
gorengan yang pernah AR KIRI kyknya cnko pernah begitu dilepas dalam beberapa
hari NAIK 100%...jadi? tmpi tetep turun dulu deh kayaknya??? sampe berapa? kan
kata suhu AJP di 2100-2300..kita mah nunggu 1966(1950-1980) aja deh biar dikira
PENDUKUNG GAJAH ORDE BARU-koneng, red-

 [EMAIL PROTECTED] wrote:
pendapat saya, jangan terlalu percaya...dengan sms yg sengaja disebar
luaskan...,seolah2 dari sumber terpercaya..., yang namanya BD ...mana kenal
teman atau lawan..., BD adalah BD...,dan BD tetap mau untung entah dari siapa
aja kalau bisa digoreng ya di goreng..., bisa aja ini trik supaya pasar
berasumsi naik...dan mereka keluar barang/distribusi ...

GhuztLenQ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Bener kali, moga bandar hg ketusuk dari belakang nggak kalah napas.

  On 6/7/07, Sutikno Tikno <[EMAIL PROTECTED] > wrote:        >>saya juga dapat
SMS yang sama pak Dirman td mlm jam 22.10
  ya kita dukung aja Niat Baeknya

  >smg menjadi kenyataan, kan biar dapat dinginkan
  badan para Korban tmpi yg lgi panas dingin