----- Original Message -----
From: Deden Hafid
.........delete...
Tapi misal kalo agama seseorang itu ISLAM (sorry sebelumnya buat yg beragama
laen), saya inget satu dialog Nabi Orang Muslim (Muhammad SAW) dg seorang
laki-laki yang baru masuk jadi pengikut Muhammad SAW. Si laki-laki minta
ijin Nabi untuk tetap jadi PEZINA. Nabi bilang, "Suka kamu jika ibumu,
sodara perempuanmu, istri atau anak perempuan mu diZINAi orang?" Si
laki-laki jawab dg sewot: TIDAK. Maka Nabi bilang, "begitu juga kalau kamu
berzina, kamu akan menzinai ibu, sodara perempuan, is tri, atau anak
perempuan dari seseorang".
NAH, intinya, kalo seseorang TIDAK SENENG dirinya, babe, sodara, dll
dikerjain bandar, ya jangan jadi bandar kayak gituan. Gitu Om Jack.

Nah masalahnya sekarang Om Jack merasa dia sudah dizzinai orang,MAKA
dendamlah si Om Jack,semua orang mau dizinai sekarang.
Sorry no hard feeling

Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.

Kirim email ke