Bo$$$...
kalo menurut gw susah ditebaak
karena pemerintah sangat berkepentingan dengan
index jsx , sebab sektor riiil gak jalan, apa lagi yang
mau di banggakan/ diandalkan
jadi intrumen2 pemerintah pasti berusahaa agar
index kalo koreksi pun gak terlalu dalam selama
hal itu masih dalam range yg pemerintah bisa mainkan
tapi kalo tiba2 saham bersar/ yg termasuk besar anjlok
gila2an karena suatu hal, nah itu bisa ikut bikin gempah
index jsx kita. ato ada tangan asing yg modal besar
ikut maen2.
jadi hanya yang DIATAS  yg tahu Boo$$$
mungkin ada komen dari dewa2 lain di milis ini :D  :D