Betul menurut seorang PhD waktu dia talking2, bilang saham bukan zero sum
game.
memang kalo dari pihak pemain bisa merasa seolah2 zero sum game antara si A
dan
si B jadi waktu A jual ke B terus sahamnya naik, si A yg untung si B rugi,
nah kalo
liat getunya aja dan terus saham gak bisa liquid lagi maka jadi zero sum
game karena
A untung B rugi titik(gak liquid lg). Tapi yang sebenernya terjadi kan gak
begitu.
YANG PASTI ZERO SUM GAME ADALAH JUDI.

Pada tanggal 15/06/07, Zen Dokuon <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

  Setuju, bursa bukan zero sum game, ada dana dividen yang masuk ke bursa

On 6/15/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

>    Saya tidak setuju kalau Bursa adalah Zero Sum Game. Memang dari
> jumlah lot iya, tapi dari *value* kan tidak. Murah dan mahal itu
> subjektif, tergantung strategi, time frame serta kondisi market/emiten itu
> sendiri.
>

> Kalau main margin5x, harga turun 5% aja udah kalang kabut, apalagi AR
> kebawah, yah bablas. Wong niatnya aja udah judi.
>

> Regards,
>
> DE

Kirim email ke