no problem pak, yg bagus semua orang gak rugi
sukur pada untung2.
oh yah, supaya gak mumet, kalau bisa
tambah terus pengetahuan tentang sifat2
saham2 yg buanyak itu, walaupun gak main
amati aja (saya sendiri gak sering krn gak
punya waktu).
uang sebesar x sama nilai nya tapi kalo
salah/ benar beli saham y wah hasilnya
bisa jauh bedanya, karena pengetahuan
kita tentang sifat saham2 itu (fa atau ta)
sangat menentukan.