  From: pemainedan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: 29 Juni 2007 13:30
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Switch ANTM ke TINS

  Kalau dilihat dari sisi risk/reward, antara ANTM sama TINS bagus
  mana, Pak Sudes? Makanya kita2 (plg tidak saya), bingung lbh baik
  ANTM atau TINS.

  Kalau PER sama, TINS upside potential lbh gede. Dari sisi harga
  commodity-nya jg rasanya lbh "aman" ya... gak roller-coaster ky
  nickel. Tp apa pantas dikasih PER sama (krn reserve tinggal 6 th
  lg), rencana expansi blm ada, plg baru tambahan 2 smelter kecil th
  ini.

  Kalau soal barang murah diobral memang sih, BEJ aneh. hehehe...
  waktu itu TMPI PER-nya sudah ratusan kali, masih dibawa naik terus
  hingga 4600 lbh.

  Salam,
  -Anton T.

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Sudeswanto"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > dari semua saham LQ45
  > ANTM, INCO, TINS
  > udah paling murahhh...
  > saham termurah di BEJ...
  > malah diobral? aih...aih...
  > padahal mulut macan dan mulut burung gagak udah pada nungguin...
  > but i believe, God will help and bless all of us! ^^

  Pak
  > Eka, yg saya lihat jiwa investornya sangat kental, Pak Eka lebih
  pilih
  > mana?
  >
  > Bagaimana juga pandangan suhu2 lain: Pak Sudes, Pak Jonni Amin,
  dan
  > yang lain?
  >
  > Salam hangat,
  > -Anton T.
  >
  > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana <esuwandan@>

  > investor BEJ banyak yg kampungan yah. Tempo digoreng melulu
  sementara
  > yg PER 6x (antm) dan 4,8x (tins) dibiarkan?

Kirim email ke