From: oentoeng_q
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, June 14, 2007 5:29 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: MASAlah

Nasehat anda bener juga P. Kalyana...
Banyak sekali juga yg nanya pendapat ttg MASAlah saya melalui japri
gimana jg kelanjutannya.

Yang jelas kondisi MASA saat ini utk kesekian kalinya saya harus
menghadapi COBAAN.
Sebelumnya TBLA saat 305, saya "dimantengin" sekitar 1,5 bulan,
itupun dikasih naik sedkit ke 320. Baru bisa seperti SEKARANG...
Yg lebih parah lagi malah CPRO, saat di 200 DIHAJAR sampai turun ke
160, kemudian "dimantengin" sekitar 2,5 bulan...
Setelah semua itu dilalui baru bisa NAIK 100% seperti SAAT INI.
Yang jelas beginilah NASIB KITA kalau melawan Mbahnya Gajah yaitu
Mammouth..eh salah..yaitu EMITEN.

Bicara gajah yg tahu persis ISInya, masih NGENDOK di dalam, mereka
senantiasa mencari KESEMPATAN.
'cause fundamentally speaking...
Silahkan P. Michael Angelo kalau tidak keberatan menDETEKSI...
Kalau saya pribadi tidak niat nambah lagi yg sdh ada di sana, tapi
malah NIAT bakar BAN di jalan kalau sampai akhir bulan ini nggak
mencapai 300 (perubahan harga).
Hehehe...just kidding.
Soalnya masih byk saham lain yg bisa dijadikan pilihan.

Oentoeng
si Kompor Gosong

Kirim email ke