buy back yesterday pak,with a jugular size,hoping for rally tod.rgds

aditya hardianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            Wah, pak busur dah
keluar ya? saya masih inget kita dulu masuknya hampir sama2 ( around 700 ya?)
niy udah agak dag dig dug jg megangnya, makanya dah mulai jualan tapi dikit2
aja. TP hampir sama ma pak jeky, 1600an, mudah2an tercapai, amin.
  Good luck to all TRUB fans, trend really our good friends.. ^_^

jeky wilopo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      thanks to all senior who gives me best advice! barang masih saya pegangi
sampai pemberhentian pertama di 1650...saya juga rencana mau avg up di harga
1470.
keep in touch and happy cuan!
regards,
jeky

budi suryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:       betul kalau ada barang hold
aja,ato sedikit avg up di 1470-80an.sya sendiri udah keluar,karena gak bisa
monitor harga, consider buy back senin di 1470-80an, sya lihat ada small
consolidation seminggu ini dilevel 1400-1450an,rgds

Steve <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      pak jeky,
why should you let go a stock that still building its base and
sustaining the new high position? hari ini masih akumulasi pelan2 di
1440

saran saya, support minggu ini ada di 1410 which is its lowest (dan
turun pun dgn volume tipis), selama blom turun disitu sebaiknya hold
tight karena saham ini kelihatannya lagi konsolidasi singkat dengan
trading range 1410-1450, biasanya break new high-nya sangat mendadak,
dan bisa langsung menuju 1500 sebelum building its new base

kalau dilihat dari long term trend line-nya pun masih menunjukkan kenaikan

disclaimer lho pak
salam cuan :)

On 6/29/07, jeky wilopo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> bgmn mengenai TRUB pak budi? hold tight or let them go?

  Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.

  Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of
spyware protection.

Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on,
when.

Kirim email ke