wah pelor masih banyak nih pak....
bisa nambah muatan lagi.....kekekekek.........

  ----- Original Message -----
  From: exindo_trade
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, July 03, 2007 3:18 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: [meta-noia] KARK

  Hehehehe. Kemarin sibuk nambah muatan Pak. Abis beritanya bagus tuh.
  Kayaknya yg lain juga sama tuh. Abis gak ada yang bicara KARK. lagi
  pada sibuk sendiri hehehe.

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, michael owen <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > wah senang mendengar trio KARK aktif lagi...hehehe...kemarin waktu
  KARK dipentokin kemana Pak ? hehehe...kekenyangan ngitung cuan
  yakk........

  > tenang Pak,...kalo si KARK ini FA -nya lagi bagus......so...next
  destination is 500.

  > kekekkee...........hayuuukk............
  >
  > exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote: Semoga gak gitu skenarionya
  ya. Kalo saya baca di jsx.co.id, katanya
  > BEJ mau klarifikasi dulu. Semoga aja besok terbang meninggalkan
  yang
  > lain.
  >
  > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Frendy" <frendychandra@>

  > naik....
  > turun deh....

  ok
  > juga tuhh

  > saham Kark..
  500
  > dimana harga penutupan kemarin di 235..

  > No need to miss a message. Get email on-the-go
  > with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.

Kirim email ke