From: "terry astradika, mr." <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, July 3, 2007 4:05:09 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: berita POLY di beli Spinaker

      percaya dah percaya...
  kalu yg bilang bandar (meski kecil juga), gw percaya dah...hahaha. ..

  nb.
  bikin seru nyak! POLY-nya bung bandar....:)

exindo_trade <exindo_trade@ yahoo.com> wrote:
      Saya percaya pak.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, bandar kecil
<bandarkecil@ ...> wrote:

> saya sih percaya. dan ini bukan rumor. saya sudah mulai ngumpulin
poly jauh2 hari sebelum di suspen, di harga 60an. pas abis suspend,
dibuka saya masih amnbil lagi di harga 81. tadi pagi saya masih
ambil lagi di harga 91. sekarang sudah 93. saya percaya bulan ini
aja bisa tembus 100. trust me.
> disclaimer.

  .

  Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

  Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

Shape Yahoo! in your own image.  Join our Network Research Panel today!

Kirim email ke