Ngmn2 mbah,..... skenario yg ke-3 malah jalan.... TLKM naek,Pgas naek walau
dikit....

Pada tanggal 05/07/07, GhuztLenQ <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

  Dear ojo.., bukannya setiap langkah trading kita juga dilandasi teori.
Bisa dari diri sendiri or orang lain. Hanya kita yg tau. Kalau tanpa
dilandasi teori.., kok malah persis judi.

Mungkin kita bisa kembali ke suasana diskusi yg menarik lagi dikemudian
hari. Paling tidak sudah dimulain dengan thread ini. Isinya singkat namun
ada isi.

Lelah kali ya, setelah banyak sumpah serapah berseliweran.
Piiis

On 7/5/07, ojo... ono <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

>  kalo saya, ngerasa salut jika semua anggota milis banyak dapat profit
> dan sedikit atau diminimalisir cut loss atawa kerugian... itu baru salut...
> kalo cuman jago teori dan kurang terimplementasi di dunia persilatan
> saham...
>
> aku rasa kurang sreg dibilang salut....
> wakwakwakwakwakwkakkkkaaaaa.........
>
> tapi gpp, dunia persilatan saham juga dunia demokrasi bebas berbicara
> dan bebas bergulat :-))

com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>[mailto:

panel<http://us.rd.yahoo.com/evt=48516/*http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7>and
 lay it on us.

<http://us.rd.yahoo.com/evt=48253/*http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC>mail,

Kirim email ke