maaf pak...
berita nya tanggal 4 Juli lalu? sekarang tanggal 9 Juli...
thank you and God bless you! ^^

  -----Original Message-----
  From: willzx [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: 09 Juli 2007 14:17
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Subject: [obrolan-bandar] Re: AS serang Iran: Harga minyak naik, batu bara
naik, semua senang

  Ini berita dari mana? gua cari2 di site ngga dapet. reference nya
  donk, dapet berita dari mana???

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Andi Wahyudi
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Rabu, 04/07/2007 14:19 WIB
  > Powel: Presiden Bush dipastikan serang Iran oleh : Djony Edward
  > WASHINGTON (Persbiro): Presiden Amerika Serikat (AS) George
  Walker Bush dipastikan akan menyerang Iran, sebagaimana diungkap dua
  mantan pejabat Gedung Putih yang dikutip Majalah Time pekan ini.

  > Seperti diketahui, tim pemerintahan Bush menyatakan dengan tegas
  tidak memiliki cara lain untuk menyetujui program nuklir Iran. Dalam
  wawancara yang dilakukan Larry King di CNN, mantan Menteri Luar
  Negeri AS, Collin Powel memberikan sinyal kemungkinan itu.

  > Ia mengambil contoh dari langkah Cheney sebelum AS melakukan
  invasi ke Irak. Saat itu, Powel masih menjabat dan ia diutus
  menyelesaikan masalah Irak dan Saddam Husein di PBB. Menurutnya,
  Cheney memegang peranan penting dalam mempengaruhi Bush untuk
  mendeklarasikan perang.

  > Ketika Cheney menekan Bush untuk perang, Powel meminta Bush agar
  membawa masalah itu ke PBB. Dalam interview yang dilakukan oleh John
  Bolton di Jerussalem Post, mantan Duta Besar AS untuk PBB, menegaskan
  hal itu.

  > Bolton yang ditugas untuk menangani masalah nuklir Iran selama
  enam tahun secara terbuka mengatakan militer adalah opsi terbauk
  dalam menyelesaikan masalah program nuklir Iran.

  > "Pendekatan yang selama ini dilakukan Eropa dan AS gagal dan malah
  berbahaya. Sepakat dengan mereka (Iran) akan membuat mereka
  menginginkan lebih banyak," jelasnya.

  > "Kami sudah mencobanya selama empat tahun dan Eropa menawarkan
  bantuan tapi hasilnya nihil. Sekarang, Iran makin solid dan kini
  memiliki kemampuan untuk melakukan pengayaan dan meningkatkan
  kemampuan senjatanya," katanya.

  > Katanya, cara diplomasi yang dilakukan Menlu AS, Condeleezza Rice,
  yang membuatnya mengundurkan diri dari jabatannya, enam bulan lalu.
  "Kita kehilangan kesempatan dengan cara diplomasi," kata mantan Wakil
  Luar Negeri AS ini.

  > Send instant messages to your online friends http://
  uk.messenger.yahoo.com

Kirim email ke