trub???
kan bisa 2000 yah..  yg deketnya 1650

kenapa yah koq sekarang2 trub naiknya dikit-dikit????
gak seperti dulu  bisa naik 9 atau 11  point??
cpro vs tbla  taunya cpro pemenangnya :)duluan 700

tbla dan cpro ...saya bisa masuk di harga berapa yah???
apa masih bisa turun???

trims

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ini sih kesukaan saya semua. Sayang saya sudah ngejual TRUB. By
the way CPRO dan TBLA , CPRO seharusnya bisa diatas 800.

>   Utk TBLA , ada pinjaman baru dari mandiri, danamon 70 jt USD,
jadi TBLA beli tanah dari uang hasil RIGHT,  20000ha (data BKPM
2007), dan dijaminkan lagi utk dapat pinjaman utk dibelikan tanah
lagi...ck ....ck.... ck. Bakal berapa harga saham ini 4 tahun
kedepan???

>   Sekarang per hari ini officially sudah 78000-79000ha + segera
20000ha + tambahan pinjaman. Yg baru ditanam 45000 ha.

> Indrawan Mega Putra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Salam cuan,
> Rekan2 semuanya,mbah & eyang, or anyone who knows informasi utk
harga
> penutupan terakhir hr ini Jum'at 6 Juli 2007 & prospek/analisa-nya
ke
> depan (syukur2 ada risetnya masing2).
> Demikian. Terima kasih

Kirim email ke