Jatah untuk penjamin emisi utama hanya 10% dari total saham yang akan beredar,
gimana PE yang lain? kabarnya saham ini dipegang sang empunya perusahaan, baik
kakek, nenek, teteh, kakak, bapak, ibu dan saudar yang lainnya. Listing untuk
gengsi. Paling besok yang goreng modal company.. Cuman dikit koq cost yang
perlu.

oentoeng_q wrote:
> Karena listingnya baru besok kita ngomongin lagi aja besok pak....
> Maklum saya nggak ngikutin emiten tsb.
> Kalau bicara peluang AR kayak BKDP ada saja peluangnya.
> Tapi itu semua tergantung bandarnya (penjaminnya) mampu tidak
> melakukannya? Khan BEDA bandar...mestinya beda tehnique and strategy.
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Sutikno Tikno <[EMAIL PROTECTED]>

 Yahoo!7 Mail has just got even bigger and better with unlimited storage on all
webmail accounts.
http://au.docs.yahoo.com/mail/unlimitedstorage.html

+ +
+ + + + +