Doa saya sih cuma satu :

SEMOGA NGGAK BANYAK YANG CUT LOSS KARENA ADA YANG KASIH INSTRUKSI
PAKAI FULL MARGIN buat beli:

1. ANTM
2. INCO
3. PTBA
4. SMGR
5. BMRI
6. TLKM
7. ISAT

Cukup 7 aja ah biar jadi angka SEMPURNA ... hheh

Kalau market koreksi dan full margin di situ apa kena FORCE SELL nggak
yah ... hheeh. BE REALISTIC aja deh dan KEEP SAFE TRADE.

Seperti wejangan Pak SB, rejeki nggak kemana mana kalau memang sudah
direncanakan buat ke sono. Kenalan saya main Blue chip kalah melulu
sekarang malah pindah penny stock bisa cuan 10% per hari cuma dengan
main swing aja. Tinggal berapa nilai 10% itu tergantung ama
investasinya.

So keep safe trade dan wise in using margin.

Kirim email ke