Kalau untuk jangka pendek pegang yang jelek untuk jangka panjang pegang yang
bagus … terserah anda mau yang mana …bagusnya dikombinasikan saja..satu
jelek satu bagus… untuk kurangi risiko

   _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of exindo_trade
Sent: 23 Juli 2007 8:50
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: KARK

Kalo baca ini, saya jadi kepikiran.
Kalo 1 perusahaan, semakin kecil, atau semakin jeleklah dia,
berarti balik modalnya lebih lama kan. So, PE itu kan sama
artinya dengan balik modal. La berarti kalo semakin jelek,
PE nya semakin tinggi ... nah lo?

Namun , kalo dilihat dari sisi kita, kalo kita pegang saham
perusahaan jelek, tentunya kita pengen cepet balik modal,
keburu bangkrut. So PE nya kita harapkan semakin kecil.

Jadi, yang kepake sudut pandang mana nih?

Anyway, kalo KARK maen di batu bara, kita bandingin aja ama
PTBA dan BUMI. Dua-duanya PE kalo gak salah 18-19x an. Apa
KARK bisa segitu?

--- In HYPERLINK
"mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com"[EMAIL PROTECTED],
anthonius cahya
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Untuk rata2 PER prsh tambang di dunia sekitar 12x, antm
aja per nya baru sekitar 6,9x.. Menurut saya KARK mungkin
bisa mungkin bisa diatas 10x untuk jangka pendek, melebihi
ANTM.. Hehehe.. Cuma dengan status rookie di bidang
pertambangan dengan asset jauh lebih kecil dari saham
tambang yang lain kira2 aja d yang wajar PER nya berapa
kalau ANTM aja cuma segitu.. Buat trading boleh lah, cuma
kalau buat invest.. hmmm... :))

> Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote: pesimis -- PE 4x
> moderat -- PE 6x
> optimis -- PE 8x
> digoreng -- PE > 50x
> terserah mo pilih yg mana, suka2 bandarnya aja.. hehee

proyeksi neraca, dan
40M something,
target harga

> + +
> + + + + +
> kecuali memang diperlukan.
> + + + + +
> + +
> Yahoo! Groups Links

> Park yourself in front of a world of choices in
alternative vehicles.
> Visit the Yahoo! Auto Green Center.

Checked by AVG Free Edition.
16:39