Wah,maksih Pak..akan saya complain ke Indosat..sebel juga, abis kontrak..dan
kurang nyaman jadinya...happy cuan

Andreas Kisworo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          kayaknya ada yang gk beres
Pak
saya pake HOTS uda 2 jam + browsing gk sampe 10MB tu?
coba dibandingin trafficnya saat HOTS jalan ama enggak...
kalo gk beda jauh, mgkn ada "hiddenware" tu Pak...