From: doekoen.jamoe [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 24 Juli 2007 20:31
To: [EMAIL PROTECTED]; obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: [saham] Re: Stocks Nickel di LME terus
bertambah +804 tons menjadi 12642 tons

Kenapa harus ikutin harga online Nickel maupun timah di LME?

ada hal aneh dengan saham ini juga berlaku untuk TINS.

Korelasi harga kenaikan nickel dan tin di LME ternyata sangat dekat dan
berhubungan erat dengan harga saham di Indonesia,

dengan harga saham PER 6-10kali ! Kenapa ngak saat PER mereka 1-2kali atau
20-25kali atau 30-40kali?

Bayangkan Nickel naek turun di LME, implikasi ANTM dan TINS akan
digembor-gemborkan naik dan turun sesuai harga nickel dan TINS LME ? apa
korelasinya? Saya yakin ANTM dan TINS tahun ini untung besar banget. Buat
yang percaya ama 'the best investment on earth is the earth its self' secara
logis pasti bisa ambil keputusan terbaik sendiri.

ROFLROFLROFLROFLROFL

Selamat dibodohi broker asing

DJ