From: Odink [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 24 Juli 2007 23:35
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] OOT - Re: REGIONAL BESOK(by pass if no need)

ini bukan masalah ilmu bisa melihat atau gak bisa melihat, bukan masalah
bisa menebak atau tidak bisa menebak.
tapi ini adalah tentang RAHASIA dan menjaga rahasia itu sendiri bagi orang
yg dianugerahi pencerahan..

menurut anda, bandar akan marah gak kl rahasianya dibongkar.. dan jika
rencananya ketauan, apakah bandar akan diam saja dan tetap melaksanakan
agendanya seperti semula?

menurut anda, Tuhan akan marah gak kl rahasianya jg dibongkar?

On Tue, 24 Jul 2007 21:06:19 +0700, edwinkdr <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Karena mereka tahu persis bagaimana kalo TUHAN marah...rancanganNya
> dibuat mainan....SETAN memang diijinkan TUHAN membuat suatu KONDISI
> terjadi...tapi akan diusir olehNya jika sampai mengganggu ketenangan
> HIDUP orang2 PILIHANNYA....^^

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ +

It has removed 2387 spam emails to date.
Get the free SPAMfighter here: http://www.spamfighter.com/len

Kirim email ke