  From: Eka Suwandana
  To: [EMAIL PROTECTED] ; obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, July 26, 2007 11:33 AM
  Subject: [obrolan-bandar] ANTM&INCO

  Saya tahu dari selentingan kalo Lap 1h ANTM dan INCO
  SANGAT LUAR BIASA. Cuma dari kawan2 yg kerja di fund
  mereka sedih luarbiasa barang2 antm terutama pada
  nyangkut dilevel2 ini dan sedang mikirin keluar.

  So para bandar ANTM pastinya sedang berpikir gimana
  keluar dari ANTM soalnya mereka sudah mulai hitung2
  profit full year 2008. Sepertinya mereka super kecewa
  sama orang yg ngeshort ANTM tempo hari dari harga
  16000 ke 14000.

Kirim email ke